Cara menghilangkan Vokal musik MP3, WAF dll

Software ini bernama Wavosaur. Wavosaur ini bersifat portable, sehingga tinggal klik 2 kali langsung terbuka deh tanpa instal terlebih dahulu. Ukurannya pun juga sangat kecil, tidak lebih dari 1MB. Dan penggunaannya juga tidak ribet. Hanya klik sana dan klik sini.

Cara meremove vokalnya yaitu :
1.Buka wavosaur.exe
2.Buka File - Open
3.Pilih lagu yang ingin diremove vokalnya.
4.Setelah dipilih, buka Process - Vocal Remover
5.Tunggu sebentar, silahkan di PLAY dengan meng-klik tombol play di wavosaour ini.
6.Untuk menyimpan tinggal pilih File - Save as

NB : Hasil test saya ada musik yang suaranya hilang 100%, ada juga yang masih sedikit nempel. Jadi itu juga tergantung dari bawaan file musiknya.

Download Wavosaur | Software untuk remove vocal lagu
Password :  achmad-falih.blogspot.com/

18 komentar:

  1. makasih informasinya, saya benar2 bingung bgmn cara hilangkan vocal pd musik mp3, aku download softwarenya ya!!! thanks.....

    BalasHapus
  2. mw nanya....sewaktu mengklik wavosaur.exe dimintai pasword...
    lau bleh tau apa paswordx...??
    makasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mav...sudah saya masukan password achmad-falih.blogspot.com/ tapi tetap saja aplikasi trsbt tdk bsa digunakan alias error...
      mohon bantuannya...makasi.

      Hapus
  3. payah ente mas, ga bisa di extract walau udh di masukkan pasword, penipu

    BalasHapus
  4. Mantap gan.......gw jd bisa latihan lagu kesayangan gw neh....musicnya pun tetep msh ok..............(y) trims

    BalasHapus
  5. thx bro...sukses selalu... :)sukses ni di installnya...

    BalasHapus
  6. gabisa di jadiin format mp3 ya mas?

    BalasHapus
  7. coba ya gan ,,,

    nuuhun pisann

    BalasHapus
  8. Mudah2 seperti yang aku cari....

    BalasHapus
  9. harus tetep pake MP3 yang kapasitas nya gde...

    apa gk ada lagi software remover vokal yang bisa menyeleksi satu suara ...

    BalasHapus
  10. software ini kan bukan buatan dia....jdi jgn buat pertanyaan yg sulit...heheheh


    ana dah remove suaranya tpi tetap munculll

    carikan software yang oke bro

    BalasHapus
  11. MANTAP!!!!! Ane coba pake lagu Adele - someone like you sukses. Tapi kalau lagu yang agak nge-rock nggak bisa ya gan?

    BalasHapus
  12. Kenapa lagu anak zaman dulu ga bisa.hilang vokalnya?

    BalasHapus
  13. vokal seperti sbelum di remove juga, cuma sdikit yg lebih kecik lah...

    BalasHapus